Absen Gesek dah Mulai

Demi meningkatkan kedisiplinan (terutama buat ustadz an pegawai baru) yang sebelum liburan masih gak terkontrol, akhirnya bagian personalia ngeluarin juga kartu absen gesek. Truzz imbasnya apaan sih? Kita simak aja!

Lebih Disiplin
Artinya gak ada lagi acara regud pagi sampe jam 9, atau jalan2 ke salatiga sampe jam 9 malem! Lha wong sebelum jam 7 pagi en jam 5 sore kudu udah jalan ke gerang en gesek or masukin no id kita (bisa auto bisa manual).

Potong Gaji
Ini bagi yang nekat gak gesek, walau Cuma sehari. Karena aslinya jatah jam dawam gak boleh kurang dari 8 jam! Jadi terlambat dikit aja bisa…..Kena Deh!

Kalo Lupa?
Karena yang ngurus nih absen masih orang, bukan robot jadi ya masih zen lah. Kalo emangbener lupa bisa ngomong ke Ust. Toni yang tahun ini jadi asistennya Pak Ibnu Sutopo. Gak papa diomelin dikit almuhim gak potong gaji he he he....